Google akhirnya menyelesaikan peluncuran kotak masuk tab baru yang membagi email anda ke dalam kategori.
Idenya adalah untuk mengkategorikan pesan grup agar memudahkan pengguna untuk fokus pada hal-hal yang penting bagi mereka pada saat itu.
Secara default, ada beberapa kategori, yaitu Primary, Sosial, Promosi, dan Pembaharuan. Google sangat berhati-hati dalam memilih mereka, karena mereka harus mencakup semua pesan yang Anda terikat untuk menerima.
Fitur baru telah tersedia, sebagai pilihan, untuk beberapa pengguna selama beberapa bulan sekarang. Tapi pada titik ini, inbox baru telah menjadi default untuk semua orang dan, bagi kebanyakan orang, yang terjadi pada minggu terakhir.
Bagi banyak orang, inbox baru bisa menjadi cara baru yang besar untuk mengelola peningkatan jumlah email. Tapi bagi orang lain, kotak masuk tab baru tidak lain hanyalah gangguan. Untungnya, fitur ini dapat dengan mudah dinonaktifkan.