Ketentuan bagi peserta PLPG:
1. Check in peserta hari KAMIS tanggal 30 AGUSTUS 2012, mulai pukul 08.00 di lokasi PLPG.
TES UKA khusus bagi GURU MADRASAH dimulai jam 10.00-12.00 di hari pertama.
2. Pembukaan di hari pertama PLPG pukul 14.00 WIB.
3. Peserta wajib membawa fotocopy ijazah terakhir yg dilegalisir dan SK PNS/CPNS, SK mengajar dari tahun pertama s.d terakhir (khusus guru swasta harap membawa fotocopy SK GTY/Guru Tetap Yayasan), pas foto ukuran 3x4 warna=3 lembar (background merah)
4. Peserta diharapkan membawa kelengkapan menginap selama 9 hari, alat tulis (ballpoint, pensil 2B, Alas/Papan Ujian Tulis, penghapus, penggaris) RPP, Bahan Ajar, media pembelajaran, LKS dan referensi yang relevan dengan bidang studi
5. Peserta membawa surat keterangan berbadan sehat dari dokter (klinik/puskesmas/RS)
6. Panitia menyediakan penginapan dan konsumsi
7. Selama pelaksanaan PLPG peserta tidak diperkenankan meninggalkan tempat pelatihan
8. Peserta hadir pada setiap sesi materi sesuai jadwal
9. Peserta diharapkan membawa laptop dan flashdisk untuk keperluan workshop dan praktik mengajar
10. Bagi peserta yang berhalangan mengikuti PLPG secepatnya menginformasikan kepada LPMP Provinsi, Dinas Pendidikan/Sudin Pendidikan, Mapenda Kota/Kab atau Panitia di UNJ
11.Hal-hal yg belum tercantum dalam ketentuan ini akan diinformasikan pada saat pelaksanaan PLPG